Bursa Transfer Inter Milan Akan Libatkan Pemain Gelandang Dari Manchaster United

bursa transfer Inter Milan

Bursa Transfer Inter Milan atau Transfer Window merupakan indikator masa depan sebuah klub bola. Karena setelah evaluasi klub selama satu musim, maka momen inilah yang ditunggu-tunggu penggemar. Untuk tahu apakah tim kesayangan mereka mengubah strategi sampai merekrut pemain-pemain baru atau hanya sebatas merubah rancangan strategi bertanding.

Kali ini bursa transfer datang dari Klub Bola Italia dengan julukan Nerazzurri (biru hitam), il biscione (si ular besar) dan La Beneamata (yang tersayang) atau familiarnya dengan nama Inter Milan. Yang berdiri sejak tanggal 9 Maret 1908 dengan Liga Serie A dan di peringkat 4.

Pemain Gelandang Dari Manchester United

Manchester United, klub bola yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya dan bermain di Liga Inggris sejak tahun 1878. Saat ini berada di peringkat 2, tepat di bawah Liverpool, dengan selisih point klasmen yang tidak begitu jauh. Klub bola yang terkenal di Inggris ini memiliki Jesse Lingard yang menjadi salah satu pemain gelandang.

READ  Inilah Sederet Pemain Bola Meninggal di Lapangan Hijau

Akhir-akhir ini Jesse Lingard mulai terlihat lebih sering berada di kursi cadangan daripada diperbanyak jam terbangnya oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Selain karena performanya yang kurang baik di musim 2019/2020, alasan kuat yang melatar belakangi turunnya performa Jesse yaitu karena adanya banyak masalah lain. Masalah tersebut harus dihadapi di luar lapangan sehingga membuatnya tidak bisa fokus.

Usai Menghadapi Masalah, Gelandang Manchester United Kini Kembali Bersemangat

Sesuai dengan apa yang diungkapkannya pada PA News Agency, Jesse menyampaikan bahwa masa pandemi ini merupakan hal yang tepat baginya untuk kembali ‘pulih.’ Juga terus melakukan evaluasi terhadap hal-hal yang telah terjadi. “Saya sudah berlatih dengan baik di sana dan saya sudah positif, jadi ini jelas menunggu kesempatan saya untuk bermain lagi dan saya akan siap jadi saya dalam kondisi yang sangat baik secara mental, fisik,” tutup Jesse Lingard.

READ  Sukses di Eropa, Inilah 7 Pemain Bola yang Beragama Islam!

Inter Milan Yang Berniat Mendatangkan Pemain Dari Manchester United

Setelah diketahui beberapa masalah yang tengah dihadapi Jesse Lingard di Manchester United, Jesse masih memiliki kesempatan dan peluang lain. Terlebih untuk meningkatkan performanya, yaitu jika pindah ke klub bola lain yang benar-benar menginginkan performanya sebagai pemain reguler.

Ternyata sosok Jesse Lingard ini menjadi salah satu incaran bagi pelatih klub sepak bola Nerazzurri, Antonio Conte dalam Bursa Transfer Inter Milan. Pasalnya Conte tertarik pada jasa dan wajah pemain yang pernah membela Derby County tersebut.

Akankah Conte Benar Mendatangkan Pemain Gelandang Dari Manchester United?

Namun sayangnya, Conte tidak bisa asal beli pemain. Maka dari itu Jesse akan dipinjam di musim ini oleh Inter Milan, jika tidak ada kendala lainnya. Namun selain itu ada banyak pertimbangan lainnya juga seperti Conte harus melepas Christian Eriksen, yaitu salah satu gelandang serang Inter Milan. Yang didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dengan biaya 20 juta euro.

READ  Bursa Transfer Arsenal Terbaru: Kabar Hengkangnya Pemain dan Calon Amunisi

Christian Eriksen sempat kesusahan untuk beradaptasi dengan Inter Milan. Sampai akhirnya baru-baru ini sang pelatih menemukan peran terbaik untuk Christian Eriksen bertanding di lapangan. Sebenarnya rencana melengser Christian Eriksen diluar pemikiran Conte.

Dengan kata lain, pelatih Inter Milan ini tidak pernah menyebutkan bahwa akan lengser salah satu pemain gelandang serangnya ini. Maka dari itu, ‘meminjam’ pemain gelandang dari Manchester United itu menjadi pilihan terbaiknya untuk saat ini. Dan rumor ‘Inter Milan akan membeli pemain’ selalu ditepis oleh Antonio Conte dalam Bursa Transfer Inter Milan pada musim ini.

You May Also Like

About the Author: Jose Fernando